Roma Cegah Blunder


Bolaharian - Gialllorossi mengakhiri tahun kalender 2014 dengan skor 0-0 saat menjamu AC Milan. Hasil itu menghilangkan kesempatan untuk lebih menempel Juventus yang kini memimpin klasemen Liga Italia dengan keunggulan 3 poin.

"Kami sebetulnya bertekad menutup 2014 dengan kemenangan. Sayangnya, kami tak bisa mewujudkan itu. Duel kontra Milan memang sial" ujar Totti.

Ikon Roma itu menegaskan, pertarungan berebut gelar masih terbuka hingga akhir kompetisi. Banyak poin yang bisa didulang atau melayang kontra tim mana pun.

Karena itulah, lanjutnya, "Kami harus hati-hati dengan menghindari blunder di paruh kedua musim ini. jadwal kami berikutnya melawan Udinese, sebuah tim yang berorganisasi sangat baik di lapangan yang berat. Penting sekali untuk memulai paruh kedua Liga Italia ini dengan benar-benar kuat, sehingga kami bisa terus bersaing sampai akhir musim."

Meski Roma gagal melangkah ke babak 16 besar Liga Champions, Totti memiliki pandangan positif karena berada di posisi kedua di penutup tahun. "Ini tahun penting bagi saya dan Roma. Kembali ke Liga Champions sangat memuaskan, karena bisa beradu dengan klub-klub hebat di Eropa," ungkapnya.

Related

Italia 7475430385418170762

Posting Komentar

emo-but-icon

item