Rekor 20 Madrid Diancam Cidera


BolaharianLos Blancos baru saja melewati Barcelona sebagai klub Spanyol yang selalu menang dalam 19 laga di semua kompetisi setelah melumat Ludogortes di Liga Champions.

Namun, saat ambisi mencetak rekor 20 kemenangan beruntun makin besar, Madrid dihantui cidera. James Rodriguez kini bergabung dengan Luca Modric dan Sami Khedira di ruang perawatan setelah cidera saat melayani Celta Vigo akhir pekan lalu.

Asier Illarramendi mendapat kans untuk merebut tempat reguler. Namun, tetap ada kekurangan di lini tengah setelah Xabi Alonso hijrah ke Bayern Muenchen.

Menurut Carlo Ancelotti, "Illarramendi telah berperan baik dan dia melakoni posisi berbeda dilini tengah. Kroos juga bisa memainkan peran berbeda, tapi saat ini belum perlu menggesernya dari tengah,"

Meski James absen, Ancelloti tetap yakin trisulanya, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale, memproduksi hasil positif. "Rekor yang kami raih saat ini memang belum memberikan trofi, tapi cukup untuk menambah kepercayaan diri," tandasnya.

Related

UEFA 7364295936434299723

Posting Komentar

emo-but-icon

Terpopuler

Terbaru

Acak

item