Resmi: Harry Kane Perpanjang Kontrak di Spurs


Bolaharian - Penyerang belia Tottenham Hotspur Harry Kane baru saja memperpanjang periode baktinya di White Hart Lane. Pemain asal Inggris itu sudah menandatangani kontrak selama lima tahun atau sampai tahun 2020. 

Langkah itu diambil Spurs untuk memagari pemainnya dari incaran-incaran club akbar yg mau merekrutnya. Salah satu club yang santer ingin membawanya yakni Real Madrid. 

Lewat akun Twitter resmi Tottenham Hotspur @SpursOfficial menuliskan, "@hkane28 sudah menandatangani kontrak baru lima setengah tahun. 

Tidak lama berselang sang pemain juga menuliskan dalam akun Twitter resminya @hkane28, "Sangat senang sudah menandatangani kontrak baru saya di Spurs! Saya bersemangat untuk musim depan! Terima kasih untuk seluruh pesan Anda." kicaunya.

selama ini Kane sudah menempa 20 gol dari 33 kali pertandingannya untuk Spurs di seluruh ajang. Separuh golnya beliau ciptakan di ajang Liga Premier Inggris. 

kini club asal London Utara menduduki posisi keenam klasemen liga dengan menghimpun 40 poin. Mereka tertinggal 13 poin dari sang pemuncak klasemen Chelsea.

Related

Inggris 2189658933087274316

Posting Komentar

emo-but-icon

Terpopuler

Terbaru

Acak

item