Kabar Meninggalnya Ahmad Bustomi Gegerkan Aremania


Bolaharian - Fitur Broadcast dalam aplikasi chating BBM memang cukup mudah digunakan dan sangat cepat menyebar luas ke pengguna BBM lainnya. Kabar meninggalnya Ahmad Bustomi lewat Broadcast BBM itupun cukup membuat Aremania geger. Isi Broadcast yang menyebutkan bahwa gelandang berbakat itu tewas akibat kecelakaan.

Tidak hanya melalui BBM, kabar ini juga sudah menyebar luas di dunia internet. Bahkan, tak sedikit pula yang mengucapkan belasungkawa dan berbagi kabar tersebut ke rekan Aremania lainnya.


Faktanya, gelandang berumur 29 tahun itu masih menjalani latihan seperti biasa bersama timnya di Stadion Gajayana. Ahmad Bustomi sendiri tersontak kaget mendengar kabar tersebut. Orangtuanya juga langsung datang ke Gajayana setelah mendengar kabar tersebut.


"Alhamdulillah sampai saat ini saya masih sehat. Ibuku langsung membuat jenang merah, untungnya dia tak langsung pingsan" ucap Bustomi.


Broadcast dari orang yang tak bertanggungjawab itu cukup membuat para Aremania jengkel.


"Sungguh perbuatan yang sangat keterlaluan. pasti yang membuat Broadcast itu orang yang tak punya pendidikan. Orangnya masih sehat kok dikabarkan sudah meninggal" ungkap salah satu pendukung Arema di sosial media.


Media Officer Arema pun tak tinggal diam, dengan melakukan klarifikasi berita meninggalnya Bustomi itu tidak benar ke sosial media dan pesan pendek demi mengurangi kecemasan para suporter Arema yang sudah terlanjur mendengar kabar tersebut.


Pelatih Ahmad Bustomi juga kesal mendengar kabar bahwa anak didiknya meninggal karena kecelakaan yang sama sekali tidak benar. Sang pelatih juga kasihan kepada kecemasan orangtua Ahmad Bustomi karena kabar dari manusia tak bertanggungjawab yang sudah membuat isu tak benar tersebut.



Related

Indonesia 3290358615929813901

Posting Komentar

emo-but-icon

item