Leverkusen Buat Munchen Khawatir


Bolaharian - Menjelang laga ke-14, Bayern Munchen masih menduduki puncak klasemen Bundesliga dengan torehan 33 point dan belum pernah merasakan pahitnya kekalahan. Namun, Bayer Leverkusen, lawan yang mereka hadapi kemarin cukup membuat Pep Guardiola khawatir.

Bukan karena Bayer Leverkusen sedang menduduki peringkat 3 Bundesliga, tapi karena permainan mereka yang dikenal agresif sejak dipimpin Roger Schmidt.


"Saya sungguh kagum dengan Leverkusen, pelatih serta gaya permainanya, saya yakin betul mereka akan kembali menunjukan kemampuannya" ucap Guardiola.


"Waktu kami sangat singkat untuk berpikir, karena pertandingan ini sangat penting untuk kami." sahut mantan manajer Barcelona itu.


Lalu siapa pemain Leverkusen yang paling bahaya dimata Pep Guardiola? ya, jawabannya pemain muda Leverkusen berumur 20 tahun itu, Hakan Calhanoglu.


"Siapa tak kenal dengannya? salah satu eksekutor freekick terbaik di Bundesliga. Oleh karena itu, kami harus bekerja keras untuk menjauhkan bola dari gawang kami. Kami butuh peforma terbaik untuk menghadapi keagresifan mereka." ujar Guardiola.

Related

Jerman 672762322287422681

Posting Komentar

emo-but-icon

Terpopuler

Terbaru

Acak

item