Juventus Incar Juara


Bolaharian - Raksasa Turin itu sebetulnya cukup bermain imbang saat menjamu sang juara Liga Spanyol untuk meraih fase knockout kali pertama sejak 2012. Kala itu, Juve sempat melaju ke perempat final, tapi disingkirkan Bayern Muenchen.

"Tujuan tertinggi kami di tahap ini ialah lolos ke 16 besar," ujar Pelatih Juve Massimiliano Allegri.

Meski memuji kualitas Atletico, pria berusia 47 tahun itu sangat percaya diri setelah memaksanya cuma menang 1-0 dalam pertemuan pertama di Vicente Calderon. Dia percaya Juve bisa menang dengan keunggulan 2 gol untuk memastikan juara grup dan lebih diunggulkan dalam undian 16 besar.

"Kami sadar menghadapi tim yang memenangi 10 dari 11 laga terakhirnya, tapi kami kini dalam kondisi sangat baik," ujar Allegri.

Allegri menambahkan, "Kami kalah di Madrid, padahal sangat tak pantas menerimanya. Besok, kami bermain di kandang dan akan mendapat dukungan penuh dari penonton. Kami ingin menang, terutama dengan selisih 2 gol."

Bek Juve Leonardo Bonucci juga yakin Juve bisa juara grup. Bonucci ingin kembali bermain dalam formasi 4-3-1-2 yang lebih menyerang.

Dalam laga terakhir Liga Champions dengan formasi itu, Juve menang 2-0 atas Malmo. Allegri sempat mengadopsi warisan Antonio Conte 3-5-2 saat tandang ke Fiorentina, Tapi tertahan tanpa gol.

"Ketika bermain dengan 3 bek, kami harus membaca permainan lebih baik. Tapi dengan 4 bek, saya bisa bermain hingga level tertinggi," ungkapnya.

Sementara itu, gelandang Atletico Raul Garcia menegaskan akan tetap serius melakoni duel ini, meski telah lolos ke 16 besar. "Kami telah memenangi 15 laga terakhir, mencetak 15 gol, dan 1 kali kebobolan. Kami ingin menjaga laju itu. Kami akan menghadapi Juve untuk menang," tandasnya.

Related

UEFA 2831699776219939184

Posting Komentar

emo-but-icon

item