Jadi Rebutan Klub Papan Atas, Pemain Ini Dijual Mahal


Bolaharian - Real Madrid, Klub dengan segudang prestasi dan para pemain terbaik dunia seakan tidak pernah usai untuk berburu pasukan. Isunya, El Real ingin mendapatkan jasa pemain muda Cruzeiro, Lucas Silva. Namun, usaha El Real untuk mendapatkan jasanya tidak bisa dibilang mudah mengingat bintang muda Cruzeiro berusia 21 tahun itu dipatok harga yang tidak biasa.

Performa pemain muda ini juga mendapat lirikan dari sejumlah klub papan atas Eropa. Bagaimana tidak, masih muda saja pemain ini sudah menjadi kunci utama bagi Cruzeiro dengan membawa gelar beruntun untuk klubnya.


Tidak hanya Madrid, Arsenal dan Manchester United juga menginginkan jasanya. Tetapi, El Real yang berada pada posisi depan dalam perburuan gelandang jenius ini.


Mendengar kabar bahwa pemainnya menjadi incaran klub papan atas, Gilvan de Pinho Tavares selaku Presiden Cruzeiro menegaskan bahwa Silva tidak akan dilepas untuk harga yang murah. Memang pantas bintang timnas Brasil U-23 dengan segudang bakat ini dipatok dengan harga mahal.


"Masih belum ada kesepakatan transfer. Kami sudah memasang harga Silva di pasar. Minimal di harga 15 juta euro. Jika tidak, Cruzeiro tidak akan meresponnya."  ujar Tavares kepada AS, Sabtu (6 Desember 2014).

Related

Spanyol 5815212679013941379

Posting Komentar

emo-but-icon

Terpopuler

Terbaru

Acak

item