Borussia Dortmund Tepis Ada Kesepakatan Dengan Real Madrid


Bolaharian - Seakan tak ada habisnya membahas tentang Marco Reus. Kabarnya, Borussia Dortmund sudah memberikan lampu hijau kepada Real Madrid untuk merekrut pemain asal Jerman tersebut, namun kabar itu ditepis oleh bos Borussia Dortmund.

Kontrak pemain tengah Dortmund tersebut memang akan habis pada tahun 2017 mendatang. Tetapi didalam kontraknya itu juga masih ada "Buyout Clause" bernilai 25 juta euro yang mungkin aktif di tahun depan.


Nyatanya, sudah banyak rumor yang menghubung-hubungkan gelandang top ini dengan beberapa klub besar Eropa. Salah satunya Real Madrid raksasa liga Spanyol. Konon katanya Dortmund bahkan sudah memberi sinyal khusus kepada raksasa liga Spanyol tersebut.


"Kabar tersebut sepenuhnya merupakan omong kosong" bantah CEO Dortmund.


"Reus sendiri yang menentukan dimana ia akan bermain, jika benar ia tertarik dan memutuskan berlabuh di Bernabeu, kami tak bisa berbuat banyak" Ujarnya.


Carlo Ancelotti memang sudah melontarkan pujian kepada gelandang Dortmund tersebut di awal pekan ini, bersamaan dengan Khedira dan Kroos yang sudah berlabuh di Bernabeu.


Selain Real Madrid, klub yang juga mengincar jasanya adalah Bayern Munich, rival klubnya sendiri di Bundes Liga. Dikabarkan juga Bayern Munich sudah melakukan negosiasi demi mendapatkan pemain berdarah Jerman tersebut, walaupun hal itu ditepis oleh agen Marco Reus. 

Related

Jerman 6130341308862564941

Posting Komentar

emo-but-icon

item