Setan Merah Belum Puas Belanja


Bolaharian - "no money no title" kalimat tersebut sudah menjadi prinsip si Setan Merah, untuk kembali menjadi pemuncak di EPL dan UCL, Manchester United siap gelontarkan dana besar-besaran untuk jasa para pemain top yang masuk daftar belanja sang pelatih yaitu Louis van Gaal. Oleh karena itu, manajemen Manchester United sudah mengeluarkan dana yang tidak sedikit yaitu 150 juta pound.

Rencana belanja besar-besaran tersebut dilansir The Mirror. Rumornya, Belanja besar-besaran dipastikan terjadi pada transfer musim panas yang akan datang.


Dimusim ini sebenarnya Setan Merah sudah memborong beberapa pemain anyar seperti di Maria, Rojo, dan Falcao. Pemain tersebut juga sempat mendapatkan banyak kritikan, namun para pengkritik menarik kembali omongan mereka karena performa Manchester United sudah terbukti bangkit dengan menduduki peringkat 4 klasemen EPL.


Dengan dana yang tidak bisa dibilang sedikit, pelatih berdarah Belanda tersebut siap merekrut pemain yang sudah masuk daftar belanjanya seperti Mats Hummels, Diego Godin, dan Kevin Strootman.

Related

Inggris 7325067471251932343

Posting Komentar

emo-but-icon

Terpopuler

Terbaru

Acak

item