Tergulingnya Chelsea Dari Puncak EPL Adalah Harapan Setan Merah


Bolaharian - Gelandang Manchester United,  Fellaini menegaskan bahwa timnya masih dalam zona perebutan gelar juara EPL musim ini. Setelah tampil kurang memuaskan diawal kompetisi, clun yang dijuluki “Setan Merah” tersebut mulai tampil meyakinkan.


Empat kemenangan berturut yang diraih kelihatannya mampu meningkatkan jati diri prajurit setan merah yang dipimpin Louis van Gaal yang juga pengasuh negeri kincir angin tersebut. Peningkatan performa United diyakini terjadi di laga melawan Crystal Palace di Old Trafford. Yang mana mereka sukses meraih point penuh usai menundukan Crystal Palace dengan skor 1-0.
Sementara tiga kemenangan lain yang diraih Setan Merah berasal dari Arsenal, Hull City, dan Stoke City. Setan Merah pun kini kembali ke peringkat 4 besar dengan torehan 25 point, atau terpaut 11 point dari Chelsea yang masih kokoh di puncak EPL.
“Sekarang kami lebih mengenal satu sama lain dan jauh lebih baik, kami lebih akrab dengan pelatih dan seluruh pengurus Club ini. Kami juga mulai memahami ritme permainan pelatih, kami selalu bekerja keras, dan harus tetap pada pendirian,” saut gelandang MU tersebut.
“Jika kami tampil konsisten, ketika tim lawan bertamu ke Old Trafford, mereka pasti sulit mengalahkan kami. Kesempatan kami yaitu menunggu Chelsea Terguling dari puncak EPL, tetapi kami juga harus fokus dan tetap pada filosofi kami,” Lantasnya.
“Memenangkan setiap laga merupakan kewajiban kami dan melihat hasilnya nanti. Setelah periode boxing day, kami masih memiliki banyak pertandingan dan kami harus menang di setiap pertandingan yang kami jalani. Kami masih bisa dibilang haus gelar,” ucapnya.

Related

Inggris 5230333992761235118

Posting Komentar

emo-but-icon

Terpopuler

Terbaru

Acak

item