Diciptakan Khusus Buat Playmaker


Bolaharian - Nike menciptakan sepatu model Nike Magista Obra SG Pro mempunyai alasan tersendiri saat merancang sepatu tersebut. Sepatu yang dipakai Mario Gotze di partai final Piala Dunia 2014 itu memang ditujukan untuk seorang playmaker atau seorang gelandang serang.

Seperti dilansir laman resmi Nike. separtu berbandrol Rp 3 miliar itu tak hanya dipakai oleh Mario Gotze. Gelandang jenius asal spanyol yang bermain di Barcelona, Andreas Iniesta, juga memakai sepatu tersebut. Nike Magista dirancang menggunakan teknologi Flyknit yang membuat pemakainya bisa lebih mudah mengolah si kulit bundar tanpa mengorbankan perlindungan dan daya tahan sepatu tersebut. Meski Begitu, sepatu ini sangat ringan dan pemakainya seolah seperti bertelanjang kaki saat memakai sepatu tersebut.

Faktor kenyamanan juga diperhatikan Nike pada produk ini. Nike Magista juga juga menggunakan anyaman benang didalam sepatunya yang berfungsi sebagai "kaus kaki kedua" bagi si pemakainya. Bagian luar sepatu juga dipoles menggunakan tekstur 3D sehingga pemakainya mampu memaksimalkan kontrol bola di setiap sudutnya.

Sepatu ini juga memakai teknologi Dynamic Fit Collar yang memungkinkan pemakainya lebih mudah bergerak lincah karena didesain untuk lebih memahami tekstur tanah saat menggiring bola. Adapun Nike Magista Obra SG Pro merupakan satu diantara tipe Nike Magista yang diproduksi Nike.

Related

Jerman 867552528241247104

Posting Komentar

emo-but-icon

Terpopuler

Terbaru

Acak

item