Bertahan di Etihad


Bolaharian - Pelatih City Manuel Pellegrini belum membuat keputusan mengenai masa depan Lampard di dalam skuadnya. Meski demikian, dia juga mengharapkan mantan gelandang Timnas Inggris ini tetap bersama sang jawara Liga Inggris.

Salah satu gelandang andalan City Yaya Toure akan absen karena memperkuat Timnas Pantai Gading selama lima pekan pada piala Afrika 2015 Januari mendatang.

Pellegrini telah meminta kepada para petinggi The Citizens untuk menahan Lampard lebih lama lagi di Etihad.

Mantan gelandang Chelsea ini sudah mencetak enam gol dari 15 pertandingan untuk City sejak bergabung dengan status pinjaman dari klub MLS (Liga Utama Amerika Serikat), New York City, bulan agustus silam.

Pada kesempatan sebelumnya, masa pinjaman Lampard akan berakhir bertepatan dengan tahun baru. Kesepakatan baru akan membuat Super Lamps tetap di City setidaknya hingga pertengahan Februari. Sementara kompetisi MLS baru akan digelar Maret 2015.

Pellegrini mengatakan , "Ini tidak mudah karena Frank Lampard adalah pemain New York City. Dia dipinjam hanya sampai 31 Desember, sehingga kami harus menghormati pihak lain."

"Saya ulangu lagi bahwa Frank sangat penting untuk tim kami, sehingga saya berharap dia akan tetap disini. Alasan (atas keterlambatan keputusan akhir tentang masa depan Lampard) tidak penting. Yang terpenting adalah dia tetap disini," tutur pelatih asal Cile tersebut.

Pellegrini optimis top scorer sepanjang masa Chelsea tersebut akan tetap bersama City. "Saya tidak bisa menjaminnya 100 persen, karena itu tidak hanya bergantung pada saya," ujarnya.

Pellegrini memproyeksikan Lampard sebagai pelapis untuk Yaya Toure sementara dia bermain di Piala Afrika. "Salah satu alasan mengapa kami memintanya bermain disini adalah karena kami tahu Yaya akan meninggalkan kami untuk bermain di Piala Afrika," ucap Pellegrini.

"Yaya akan pergi antara 5 hingga 10 Januari. Kami tidak tahu pasti tanggalnya, tetapi saya rasa dia akan bermain pada putaran ketiga piala FA dan kemudian pergi pada pekan kedua Januari," terang Pellegrini.

Related

Inggris 2140851694224190276

Posting Komentar

emo-but-icon

Terpopuler

Terbaru

Acak

item